Jenis Taruhan Bola Online Paling Populer


Langkah menggunakan kondom yang betul hindari efek terjangkiti penyakit kelamin serta kehamilan tidak terencana Berdasar analisis data atas 50 studi yang dilaksanakan di 14 negara, ada beberapa kesalahan langkah menggunakan kondom yang seringkali berlangsung hingga mengakibatkan kehamilan tidak diharapkan serta penyakit menyebar seksual (PMS). Lalu, bagaimanakah cara gunakan kondom yang betul?

Langkah yang keliru menggunakan kondomStephanie Sanders serta rekanan di The Kinsey Institute di Indiana University pelajari data yang disatukan semasa 16 tahun atas bermacam kekeliruan langkah gunakan kondom yang umum, khususnya di negara Amerika Serikat serta Inggris.

Penemuan kenyataannya ialah seperti berikut:

Seputar 17-51% orang baru memakai kondom saat penetratif (beresiko sebab transisi cairan praejakulasi dapat berlangsung).

Seputar 13-45% responden telah melepas kondom sebelum session sex usai.

Seputar ¼ sampai ½ jumlah responden tidak tersisa ruangan di bagian ujung kondom untuk memuat sperma, alias menggunakannya terlal ketat.

75% pria serta 82% wanita tidak memeriksa situasi kondom sebelum dipakai.

Kondom pecah berlangsung pada seputar 1-41% responden.

Seputar 13-19% responden alami kondom turun, terlepas, serta tersisip dalam vagina.

Seputar 4-30% semakin responden memakai kondom dengan cara terbalik lalu memasangnya kembali lagi secara benar, hingga muncul efek transmisi cairan badan.

Seputar 2-11% orang buka pembungkus kondom dengan benda tajam hingga beresiko kondom rusak/koyak.

1-3 responden sempat memakai kondom sisa untuk kesibukan seksual setelah itu.

Langkah menggunakan kondom yang betul serta amanGunakan cara ini untuk tahu langkah gunakan kondom yang betul serta aman:

Pilih ukuran kondom yang pas, tidak besar hingga kelonggaran atau begitu kecil sampai berasa sesak serta kesempitan.

Cek situasi serta kelayakan bungkus kondom, termasuk juga tanggal lewat waktu sebelum menggunakannya.

Sebelum buka paket, dorong kondom ke bagian bersimpangan supaya tidak turut robek bersama-sama paket.

Membuka pembungkus kondom dari mulai bagian paling pinggirnya mengarah luar, jangan ke tengah. Robek pembungkus gunakan jemari dengan berhati-hati agar tidak menghancurkan kondom. Jangan pakai gunting atau merobeknya dengan gigi.

Kempit lembut ujung kondom (sisi yang muncul) yang ada dibagian tengah lingkaran dengan ibu jemari serta telunjuk. Ini berperan untuk menahan udara terjebak di. Kondom mempunyai potensi koyak bila ada udara yang masuk didalamnya.

Lihat letak gulungan karet kondom. Gulungan karet harus ada di luar, bukan di. Bila gulungan karetnya ke arah dalam, kondom Anda terbalik.

Sekalian menggenggam ujung kondom, letakkan bukaan kondom di atas kepala penis. Langkah yang aman: tekankan penis telah ereksi prima waktu menggunakan kondom.

Sekalian meredam sisi atas kondom di kepala penis dengan satu tangan, membuka gulungan kondom dengan tangan lainnya. Gulirkan lembut mengarah pangkal penis sampai kondom tutupi keseluruhnya tangkai penis.

Bila pada step ini gulungan kondom tidak dapat di turunkan, bermakna langkah gunakan Anda tidak pas atau bagian kondom terbalik.

Mengambil kondom baru serta mulai lagi dari pertama. Dicemaskan kondom yang tidak berhasil barusan telah tercemar oleh sperma.

Tekankan langkah gunakan kondom telah betul serta kondom masih dipasang semasa berhubungan seksual.

Bila kondom lepas, hentikan kesibukan seksual serta pakai kondom yang baru.


Langkah melepas kondom yang betul sesudah seksSetelah ejakulasi serta waktu penis masih ereksi, selekasnya cabut penis dari dalam vagina supaya tidak buka efek isi kondom bocor didalamnya.

Langkah amannya, pegang serta tahan sisi pangkal lingkar karet kondom yang berada di luar vagina dengan satu tangan. Selanjutnya, tarik penis keluar dengan cara perlahan-lahan.

Terlepas kondom cuma bila tempat penis ada jauh dari lubang vagina, anus, atau mulut supaya tidak ada cairan ejakulasi yang bocor menetes masuk.

Dengan satu tangan masih menggenggam pangkal karet kondom, pakai tangan yang satunya untuk meredam ujung kondom di kepala.

Pelan-pelan gulirkan karet lingkar kondom mengarah luar sampai lepas sepenuhnya. Bebaskan kondom dengan cara berhati-hati.

Kemudian, ikat ujung kondom supaya cairan mani didalamnya tidak bocor.

Bungkus kondom dengan tisu, kertas, atau plastik serta selekasnya buang ke tong sampah.

Jauhi buang kondom ke toilet untuk kelancaran toilet serta fakta lingkungan.

Bila kondom Anda kondom bocor waktu bercinta serta peluang terjadi transisi cairan badan termasuk juga cairan ejakulasi serta sperma, selekasnya hubungi dokter.

Berobat ke dokter menolong Anda ketahui situasi kesehatan seksual terbaru, tentang kesempatan berlangsungnya kehamilan yang tidak terencana.

Postingan populer dari blog ini

8 Cara Mencari Topik Pembicaraan yang Mudah dengan Pasangan

Tak Melulu Seks, Ini 7 Topik Percakapan Malam Pertama yang Berkesan

5 Cara untuk Mengatasi Cemburu Berlebihan kepada Pasangan